Kalbar  

Pj Gubernur Kalbar : Anak Panti Asuhan Harus Diperhatikan

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalbar Windy Prihastari Harisson menyambangi Panti Asuhan Jihadul Fitrah di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (11/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/ HO.Adpim Kalbar.

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat Harisson mengatakan bahwa anak-anak panti asuhan harus mendapat perhatian dari semua pihak termasuk Pemerintah Provinsi Kalbar.

Hal ini disampaikan Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalbar Windy Prihastari Harisson menyambangi Panti Asuhan Jihadul Fitrah di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (11/2/2024).

Kunjungan Pj Gubernur Kalbar dan Pj Ketua TP-PKK Kalbar disambut oleh anak-anak panti asuhan yang berjumlah 35 orang. Kunjungan tersebut semakin meriah dengan adanya makan siang bersama anak-anak dan Pengurus Panti Asuhan.

Pj Gubernur Kalbar Harisson mengungkapkan bahwa kunjungan ke panti asuhan ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Kalbar kepada panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah.

“Hari ini saya mengunjungi Panti Asuhan Jihadul Fitrah di Kabupaten Kubu Raya, kita juga memberikan perhatian atau sedikit bantuan bahan pokok untuk membantu panti tersebut,” ujar Pj Gubernur Kalbar Harisson.

Sementara itu, Pj Ketua TP-PKK Kalbar Windy mengatakan bahwa kehadiran mereka disambut dengan baik oleh anak-anak panti asuhan.

“Alhamdulillah kami ke panti asuhan ini disambut suka ria oleh mereka. Kami ke sini juga untuk makan bersama dengan anak-anak dan Bapak Gubernur juga memberikan bantuan untuk panti asuhan dan semoga ini dapat bermanfaat bagi panti asuhan ini,” kata Windy.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Panti Asuhan Jihadul Fitrah Robihin menyampaikan apresiasinya kepada Gubernur dan Ibu Ketua TP-PKK Kalbar yang telah memperhatikan panti asuhan yang dikelolanya.

“Saya doakan Pj Gubernur dan Pj Ketua TP-PKK Kalbar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan atas segala urusan. Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan terutama para pimpinan kita ini tak segan untuk makan bersama anak-anak panti asuhan,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS