Pemkab Kubu Raya Gelar Pisah Sambut Bupati dan Wabup

Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Priode 2019/2024 saat menerima penghargaan dari Kepala Desa 9 Kecamatan Kabupaten Kubu Raya.SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar. 

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya gelar pisah sambut dan ramah tamah Pejabat Bupati Kubu Raya serta Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya periode tahun 2019-2024, di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (19/2/2024).

Kegiatan itu digelar setelah Pejabat Gubernur Kalimantan Barat Harisson melantik Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman, Senin 19 Februari 2024.

Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman mengatakan, sebelumnya Kabupaten Kubu Raya telah banyak menorehkan Prestasi yang dapat meningkatkan Kualitas hidup masyarakat.

Beberbagai keberhasilan yang didapat Kabupaten Kubu Raya di antaranya, memiliki prestasi yang signifikan dan mendunia selama di bawah kepemimpinan Bupati Kubu Raya Muda Mahandrawan Priode 2019/2024.

“Hal ini kemudian akan saya jadikan panuntan dalam kepemimpinan saya kelak,” ucap Pj Bupati Kubu Raya.

Kamaruzaman juga berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran OPD untuk membangun Kabupaten Kubu Raya menjadi lebih baik lagi. Dia berharap semua bisa berjalan dengan lancar dan baik.

“Mari kita bersama-sama membangun Kubu Raya sesuai dengan kapasitas masing masing, oleh karena itu apa yang sudah di capai bupati sebelumnya tidak menjadi kendor. Apapun yang menjadi nawaitu kita bisa terlaksana dengan baik,” tandasnya.

Bupati Kubu Raya Priode 2019-2024 Muda Mahendrawan mengatakan, dirinya sangat bersyukur dapat mengakhiri masa jabatanya dengan kesehatan yang baik. Dia berterimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya karena dalam kepemimpinannya dapat memberikan sesuatu yang positif untuk Kabupaten Kubu Raya.

Pada perpindahan kepemimpinan ini dirinya berharap Pj Bupati Kubu Raya dapat menjalankan semuanya dengan baik, karena dalam masa transisi pasti memerlukan adaptasi.

Wakil Bupati Kubu Raya Periode 2019/2024 Sujiwo mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

” Saya yakin tanpa adanya bantuan para Opd kami tak bisa apa apa, dan kami hanya bisa mampu mempersembahkan apa yang sudah ada saat ini dan pastinya banyak kekurangan, oleh karena itu kami meminta maaf atas segala kekurangan itu,” ucapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS