Pemkab Bengkayang Serahkan Hibah untuk Paroki St. Agustinus Dari Hippo Ledo

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima hibah aset tanah dan bangunan, di Aula Rangkaya Kantor Bupati Bengkayang, Kamis (15/02/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Bengkayang. 

Bengkayang (Suara Kalbar)- Pemerintah Kabupaten Bengkayang hibahkan aset tanah dan bangunan kepada Dewan Paroki St. Agustinus Dari Hippo Ledo. Bentuk dukungan pemerintah terhadap pengembangan iman.

Penyerahan hibah itu ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima hibah aset tanah dan bangunan, di Aula Rangkaya Kantor Bupati Bengkayang, Kamis (15/02/2024).

Sebastinus Darwis, Bupati Bengkayang mengatakan penandatanganan Berita Acara ini bukan hanya sekedar tanda terima fisik. Tetapi juga merupakan komitmen bersama untuk menjaga dan memanfaatkan aset ini secara bijaksana demi kepentingan bersama.

“Saya yakini Paroki St. Agustinus DARI HIPPO Ledo akan menjaga aset ini dengan baik serta memanfaatkannya untuk kegiatan-kegiatan bagi umat dan masyarakat luas,” ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat terus mempererat hubungan antara Pemerintah dan Komunitas keagamaan. Serta mendorong sinergi dalam upaya membangun daerah yang lebih baik dan berkeadilan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS