Pemkab Bengkayang Rakor Persiapan PSU/PSL Pemilu 2024

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan PSU/PSL Pemilu 2024 di Kabupaten Bengkayang. SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Bengkayang.

Bengkayang (Suara Kalbar)-KPU Kabupaten Bengkayang, laksanakan Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) di Kabupaten Bengkayang, yang digelar di Hotel Lala Golden Bengkayang, Selasa (20/2/2024).

Ketua KPU Kabupaten Bengkayang, Heribertus menyampaikan PSU/PSL akan dilaksanakan ditanggal 24 Februari 2024 di adapun PSU akan dilakukan di empat kecamatan yaitu Kecamatan Siding dan Kecamatan Ledo dengan lima jenis pemilihan. Sedangkan untuk Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) akan dilaksanakan di Kecamatan Jagoi Babang dan Kecamatan Monterado dengan pemilihan DPD Kabupaten Bengkayang.

Sementara itu, Drs. H. Syamsul Rizal, Wakil Bupati Bengkayang menyampaikan bahwa pihaknya yakin apa yang telah dilakukan KPU sudah sesuai prosedur. Dia pun mengajak semuanya mendukung terlaksananya PSU dan PSL agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan pelaksanaanya juga baik.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Bengkayang, Dandim 1209 Bengkayang, Kajari Bengkayang, Kepala Pengadilan Negeri Bengkayang, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkayang, Ketua KPU Bengkayang, Ketua Bawaslu Bengkayang, serta unsur partai politik yang ikut dalam kontestasi Pemilu tahun 2024.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS