Pemilu 2024, Polres Sanggau Persiapkan Fisik Personel untuk Pengamanan TPS

Persiapan Fisik Personil Polres Sanggau untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polressanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)- Personel Polres Sanggau telah memulai persiapan fisik untuk melaksanakan tugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Umum 2024.

Persiapan fisik ini dianggap penting untuk memastikan bahwa personel memiliki kondisi fisik yang baik saat menjalankan tugas pengamanan di hari pemungutan suara.Kasi Humas Polres Sanggau, Iptu Keken Sukenda menyatakan bahwa salah satu upaya persiapan fisik dilakukan melalui kegiatan olahraga. Hari ini, personel Polres Sanggau menggelar sesi senam di halaman Polres dan melanjutkannya dengan lari pagi di seputaran Kota Sanggau.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat fisik personel dalam menghadapi tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024 yang akan dimulai pada 14 Februari 2024.

“Seperti hari ini, digelar Senam di Halaman Polres Sanggau dan selanjutnya melaksanakan Lari Pagi di Seputaran Kota Sanggau dengan tujuan untuk penguatan fisik personel Polres Sanggau dalam rangka persiapan untuk menghadapi tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024,” jelasnya.

Dengan sering melakukan latihan fisik tersebut, tentunya akan menyehatkan dan staminanya akan tetap kuat menghadapi tugas-tugas di Kepolisian seperti pengamanan TPS pada Pemilu 2024 nantinya.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS