Muda Ajak Masyarakat Sambut Imlek dan Pemilu dengan Damai

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan Seusai menyalakan Kembang Api. SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar. 

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan ajak masyarakat menyambut Pemilu dan Imlek penuh damai.

Kemeriahan Imlek 2575 tahun 2024 kali ini jatuh pada tanggal 10 Februari yang dimana berdekatan dengan Pemilu 14 Februari 2024. Oleh karena itu masyarakat di dorong untuk ciptakan pemilu damai dan berbahagia menyambut tahun baru Imlek.

” Walaupun tahun ini tidak ada acara penyambutan yang spesial, tetapi kemeriahannya sangat terasa di dalam masyarakat,” ucap Bupati Kubu Raya saat memeriahkan malam Imlek di Badan Pemadam Kebakaran Bhakti Raya (BPKBR) Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (11/2/2024).

Muda menyebutkan, dalam momentum kali ini dirinya sangat dapat merasakan kebahagian Imlek yang diselenggarakan oleh masyarakat Tionghoa salah satunya Anggota anggota Damkar Bhakti Raya.

” Tahun ini mungkin lebih terasa dari tahun sebelumnya, karena kan tahun ini Kubu Raya juga memiliki lampion terbesar yang ada di Sungai Kakap itu, jadi saya rasa masyarakat juga merasakan hal yang sama, apalagi seperti yang dilakukan Anggota Pemadam Kebakaran Bhakti Raya ini, menyambut malam Imlek dengan kemeriahan kembang api,” ungkap nya.

Apin, Ketua Pemadam Kebakaran Bakti Raya menyebutkan, tahun ini dirasanya cukup untuk menciptakan kebahagiaannya melebihi tahun sebelumnya.

” Untuk tahun ini kami rasa walaupun tidak semeriah tahun sebelumnya tetapi atmosfirnya cukup bahagia yah, terlebih sebentar lagi pemilihan umum kan, saya rasa kebahagian masyarakat harus di tingkatkan untuk pemilu yang damai,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS