KPU Bengkayang Pastikan Logistik Pemilu Datang Tepat Waktu ke TPS

Petugas penyelenggara pemilu Kabupaten Bengkayang. SUARAKALBAR.CO.ID/KPU Bengkayang

Bengkayang (Suara Kalbar) – KPU Kabupaten Bengkayang pastikan pendistribusian logistik Pemilu 2024 sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Ketua KPU Kabupaten Bengkayang, mengatakan pendistribusian logistik dilakukan terlebih dahulu untuk beberapa kecamatan dengan kategori terjauh dan tersulit mencakup Kecamatan Siding, Kecamatan Seluas, Kecamatan Jagoi Babang, Kecamatan Lembah Bawang, Kecamatan Suti Semarang dan Kecamatan Sungai Raya Kepulauan.

Selanjutnya penyaluran logistik dilakukan ke beberapa kecamatan, seperti Ledo, Sanggau Ledo, Tujuh Belas, Monterado, Samalantan dan Sungai Raya. Sedangkan untuk kecamatan terdekat, yakni Kecamatan Bengkayang, Lumar, Teriak dan Sungai Betung.

“Untuk ke Sungkung, logistik pemilu didistribusikan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan jalan yang dilalui jalan pegunungan, jalan tanah yang cukup berat dilalui,” jelas Heribertus.

Heribertus memastikan, satu hari sebelum pelaksanaan pemungutan suara, logistik telah sampai ke KPPS dan siap digunakan pada hari pemilihan.

“Semoga proses Pemilu di tanggal 14 nanti berjalan lancar dan tidak ada kendala sampai proses pemungutan dan perhitungan selesai,” kata Heri bertus.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS