Check Mate Cafe, Tempat Seru untuk Bermain Catur Sambil Menikmati Live Music dan Makanan Lezat

Suasana di dalam Check Mate Cafe, di setiapp meja terdapat catur yang bisa dimainkan oleh pengunjung. (Beritasatu.com/Hendro Dahlan Situmorang)

Bekasi (Suara Kalbar)- Check Mate Cafe, sebuah tempat yang memadukan catur, olahraga, dan musik, semakin menarik minat masyarakat luas, khususnya pecinta olahraga catur. Dengan adanya berbagai kejuaraan dan turnamen catur baik untuk atlet profesional maupun amatir, minat terhadap olahraga ini semakin meningkat.

Check Mate Cafe menawarkan pengalaman unik dengan desain yang menarik, menggunakan meja papan catur sebagai meja makanan, sehingga pengunjung dapat bermain catur atau berolahraga ringan sambil menikmati hidangan. Salah satu daya tarik utamanya adalah penampilan live music setiap malam, mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Manager Check Mate Cafe, Budi Hermawan, kafe ini juga menyediakan fasilitas seperti ruang privasi, area indoor dan outdoor yang luas, serta wifi gratis. Pengunjung dapat menikmati suasana yang santai sambil bermain catur, menonton pertandingan olahraga, atau menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga.

Suasana outdoor Check Mate Cafe, yang memadukan catur, olahraga dan musik menjadi satu di Bekasi Regency. – (Beritasatu.com/Hendro Dahlan Situmorang)

“Kelebihan lainnya adalah penampilan live music setiap malam pukul 20.00-22.00 WIB. Nonton bareng pertandingan olahraga, private room dan pastinya free wifi,” kata Budi melansir dari Beritasatu.com, Selasa(13/2/2024).

Berlokasi di Ruko Garden House HB1/6 Grand Wisata, Lambang Jaya, Tambun Selatan, Bekasi Regency, kafe ini menawarkan ruang yang luas, mencakup area indoor dan outdoor. Ruang ini juga menyediakan pilihan tempat duduk yang membuat pengunjung betah berlama-lama sambil bermain catur, ataupun nobar laga olahraga bersama teman atau keluarga.

Varian menu yang beragam dengan harga yang terjangkau pun menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman, seperti spaghetti carbonara, banana split, caramel macchiato, caffe latte, wedang jahe dan lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version