Camat Monterado Diganti, Ini Pejabat Baru

Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Monterado, Senin (12/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Bengkayang. 

Bengkayang (Suara Kalbar)– Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis saksikan langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Monterado di Halaman Kantor Camat Monterado, Senin (12/2/2024).

Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang pada tanggal 22 Januari 2024 yang lalu dan Camat Monterado termasuk yang dilantik pada pelantikan tersebut.

Camat Monterado sebelumnya, Item, menyerahkan secara simbolis jabatannya sebagai Camat Monterado kepada Camat yang baru dilantik yakni Elisabeth Rafika.

Adapun yang dilantik sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Moterado adalah Rahmawati Kusnan dan Elisabeth Rafika sebagai Bunda Literasi Kecamatan Monterado.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang, Yustianus, Kepala Dinas PMD Kabupaten Bengkayang, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkayang, Forkopimcam Monterado, para Kepala Desa di Kecamatan Monterado, Pengurus TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa di Kecamatan Monterado dan Pemuka Agama serta Pemuka masyarakat di sekitar Kecamatan Monterado.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS