Bupati Mempawah Erlina Nyoblos di TPS 08, Harap Pemilu 2024 Aman dan Lancar

Bupati Mempawah Erlina dan suami, Ria Norsan, yang juga Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023, saat menggunakan hak pilihnya di TPS 08, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Rabu (14/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Bupati Mempawah Erlina menggunakan hak suaranya di TPS 08, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Rabu (14/2/2024) pagi.

Saat datang ke TPS, Erlina tampak didampingi suami, Ria Norsan, yang juga Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023.

Erlina mengenakan setelan kerja kerudung putih, pakaian putih dan celana panjang hitam. Sedangkan Ria Norsan berpakaian batik dan celana panjang hitam.

Keduanya langsung menebar senyum dan menyapa petugas KPPS, kemudian mendaftarkan diri di meja registrasi TPS 08.

Begitu nama keduanya dipanggil petugas, Erlina dan Ria Norsan bergegas menuju bilik suara.

Usai menggunakan hak pilihnya, Erlina kemudian pulang ke kediaman jabatan di Jalan Gusti M. Taufik Mempawah.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama bapak (Ria Norsan) sudah menggunakan hak pilih Pemilu 2024. Kita semua berharap, siapapun pemimpin dan caleg yang nantinya terpilih dapat mengemban amanah rakyat sebaik-baiknya,” ujar Erlina.

Dan yang penting, lanjut dia, masyarakat harus tetap menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan pemungutan hingga penghitungan suara.

“Beda pilihan dalam politik itu biasa, tetap jaga silaturahmi. Siapapun yang terpilih, itu lah yang terbaik,” imbuhnya.

Erlina selanjutnya berharap pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, damai, tertib dan lancar demi masa depan Indonesia dan daerah yang lebih baik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS