Landak  

Polsek Mandor Gencarkan Posyandu Presisi Polri Presisi Peduli Stunting

Posyandu Presisi Polri Presisi Peduli Stunting itu dilaksanakan di Posyandu Dusun Agak Hulu, Desa Bebatung Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Jumat (12/1/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau

Landak (Suara Kalbar – Polsek Mandor gencar melaksanakan kegiatan Posyandu Presisi Polri Presisi Peduli Stunting di Wilayah Kecamatan Mandor, Jumat, (12/1/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum bersama Ketua Bhayangkari Ranting Mandor, kegiatan Posyandu Presisi Polri Presisi Peduli Stunting itu dilaksanakan di Posyandu Dusun Agak Hulu, Desa Bebatung Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mencegah meningkatkannya angka stunting di wilayah Kecamatan Mandor.

“Kami berkerjasama dengan segenap stakeholder yang ada agar dapat menuntaskan serta mencegah meningkatnya stunting,”ucap Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini Kapolsek berharap angka stunting khususnya diwilayahnya mandor dapat berangsur – angsur menurun dan sangat terlihat antusias warga dalam mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini dihadiri Perawat Puskesmas Mandor serta Bidan Desa, Personil Polsek Mandor, Bhayangkari Polsek Mandor, Kader Posyandu serta masyarakat yang melakukan pemeriksaan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS