Landak  

Natal Flobamora Landak, Karolin Ajak Jaga Keberagaman

Natal bersama IKF Kabupaten Landak di aula Gereja Katolik Plasma 2, Sabtu (13/01/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/KMN

Landak (Suara Kalbar)- Natal oikumene Ikatan Keluarga Flores, Sumba, Timor dan Alor (Flobamora) (IKF) Kabupaten Landak. Karolin ingatkan pentingnya kebersamaan.

Kegiatan yang digelar di aula Gereja Katolik Plasma 2, Sabtu (13/01/2024). Itu juga dihadiri Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa. Dalam sambutannya Karolin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan IKF sehingga dirinya bisa bertemu dan berkumpul serta berbagai kasih natal bersama keluarga Flobamora Kabupaten Landak.

Dia juga mengapresiasi keluarga Flobamora yang setiap tahun selalu melaksanakan kegiatan natal bersama di Kabupaten Landak. Menurutnya hal itu menunjukkan bahwa IFK Kabupaten Landak sangat kompak.

Karolin berpesan kepada keluarga Flobamora agar dapat menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Landak yang mampu memberikan kontribusi bagi kesejahteraan, termasuk dalam menjaga kerukunan dalam hidup bermasyarakat.

“Oleh karena itu, kita harus menjaga dan merawat keberagaman kita ini sehingga kita dapat menciptakan Kalimantan Barat yang aman dan damai termasuk di Kabupaten Landak. Mari kita bersama-sama menjadi warga negara yang baik dengan hidup berdampingan secara rukun dan membawa Kabupaten Landak menjadi lebih baik lagi,” pesan Karolin.

Senada dengan Karolin, Ketua IKF Kabupaten Landak Yohanes Baptisa Mbassa mengajak keluarga Flobamora untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan dalam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Landak.

Dia mengajak semuanya bersama-sama mendukung pemerintah Kabupaten Landak sehingga menjadi kabupaten yang maju dan berkembang dalam segala aspek kehidupan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS