Lapas Singkawang Berkomitmen Wujudkan WBK

Kepala Lapas Singkawang Priyo Tri Laksono saat mengenakan tanda Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 di Lapas Kelas II B Singkawang, Selasa (23/1/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/Tri.

Singkawang (Suara Kalbar)- Seluruh petugas Lapas Kelas II B Singkawang melaksanakan kegiatan apel pagi sekaligus penandatangaan komitmen bersama sebagai bentuk Lapas Singkawang siap melaksanakan perubahan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 di Lapas Kelas II B Singkawang, Selasa (23/1/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kepala Lapas Singkawang Priyo Tri Laksono dan dalam sambutannya Priyo menyampaikan pentingnya partisipasi seluruh pegawai Lapas Singkawang dalam upaya mewujudkan integritas dan transparansi dalam pelayanan publik.

“Penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas ini adalah bukti nyata keseriusan kita dalam membangun zona integritas. Mari kita tingkatkan kualitas pelayanan dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Lapas Singkawang,” ujar Priyo Tri Laksono.

Pembangunan zona integritas ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan birokrasi yang bersih, transparan, dan akuntabel. Predikat WBK/WBBM sendiri diberikan kepada instansi pemerintah yang telah memenuhi sejumlah indikator kinerja dan tata kelola yang baik.

Dalam kesempatan itu seluruh pegawai Lapas Singkawang turut serta dalam penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas, menegaskan komitmen mereka untuk menjaga integritas, profesionalisme, dan peningkatan pelayanan yang berkualitas.

Kalapas juga mengajak seluruh jajarannya untuk terus menjalin kekompakan dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap warga binaan dan masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS