Kapolres Kubu Raya Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Seluruh Rangkaian Pemilu 2024

Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo, saat Jumat Curhat di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Jumat (19/1/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo mengajak tokoh masyarakat dan warga Desa Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang bersama Polri mengawal seluruh rangkaian Pemilu 2024 damai hingga selesai.

Imbauan itu disampaikan dalam Jumat Curhat di Warung Kopi L7, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (19/1/2024).

AKBP Wahyu mengatakan pihaknya sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk bersama mengawal dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di seluruh rangkaian Pemilu 2024.

Dipaparkannya untuk Kabupaten Kubu Raya, ada 1.967 TPS TPS yang tersebar di sembilan Kecamatan di Kabupaten Kubu Raya dan keseluruhan TPS tersebut akan diamankan oleh petugas keamanan gabungan dengan total 4.292 personel.

Camat Sungai Ambawang, Yanuarius Yan Paraya, memastikan dukungan masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di seluruh rangkaian Pemilu 2024.

“Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pemungutan suara di TPS secara serentak di seluruh Indonesia, kita semua memiliki andil untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah tempat tinggal kita masing-masing,” ungkap Yanuarius.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS