Landak  

HUT ke- 51 Tahun PDI Perjuangan Bersama Masyarakat Landak

Perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan bersama masyarakat Landak di villa bukit Cornelis, Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Rabu (10/01/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/KMN

Landak (Suara Kalbar)- HUT ke-51 PDI Perjuangan, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa rayakan secara sederhana bersama masyarakat Landak di villa bukit Cornelis, Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Rabu (10/01/2024).

Perayaan itu juga turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi 2 Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1, Cornelis dan Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco.

Karolin mengatakan HUT ke 51 PDI Perjuangan mengusung tema Satyam Eva Jayate yakni Kebenaran Pasti Menang, hal tersebut menjadi kekuatan kader partai untuk membawa semangat memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“PDI Perjuangan sudah berumur setengah abad artinya kami merupakan partai yang konsisten berjuang bersama masyarakat untuk kemajuan Indonesia. Ini bukan waktu yang sebentar kita bisa berdiri tegak selama 51 tahun sebagai partai wong cilik,” ucap Karolin.

Lebih lanjut Karolin mengajak seluruh kader PDI Perjuangan Kalimantan Barat untuk terus bergerak bersama masyarakat dalam upaya memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden.

Sehingga dapat membawa PDI Perjuangan menjadi partai pemenang di Indonesia serta mengantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Dihari ulang tahun ke 51 PDI Perjuangan Karolin juga membagi atribut partai kepada masyarakat dan struktur partai berupa bendera partai, baju kaos Ganjar-Mahfud dan baliho Ganjar-Mahfud.

Senada, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Angeline Fremalco mengajak masyarakat untuk dapat terus menyampaikan aspirasi kepada PDI Perjuangan, karena PDI Perjuangan merupakan partai yang besar dan berasal dari akar rumput.

“Jangan pernah berhenti untuk menyampaikan aspirasi kepada kami, karena PDI Perjuangan adalah partai masyarakat kecil. Kita PDI Perjuangan akan selalu menyuarakan aspirasi masyarakat kepada pemerintah, karena PDI Perjuangan selalu bersama masyarakat,” pungkas Angeline.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS