Ganjar Kampanye di Pontianak, Mayoritas yang Hadir Anak Muda

Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo saat melakukan agenda kampanye ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat,Rabu (31/01/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Fajar.

Pontianak (Suara Kalbar) – Bertajuk Sehari Bersama Ganjar (SEJAJAR), Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 03, Ganjar Pranowo melakukan agenda kampanye ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Pada kegiatan kampanye kali ini, mayoritas peserta yang hadir adalah anak muda yang memenuhi lokasi kampanye di Gedung PCC, Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak, Rabu (31/01/2024).

Pada kesempatan ini, Ganjar menyampaikan ada beberapa isu yang Ia tangkap di Kota Pontianak. Satu di antaranya permasalahan pendidikan yang dinilai masih harus ditangani oleh Pemerintah.

“Saya temukan beberapa titik, di Jogja kemarin ketemu, Ambon ketemu, Pontianak ketemu, apa yang ketemu, satu pendidikan, dua para penyandang disabilitas terkait dengan akses kesetaraan mereka, ternyata anak muda punya grammar yang sama, punya diksi yang sama, bagaimana negara harus bertanggung jawab pada pendidikan ini. Ini yang saya temukan, salah satu cerita yang saya temui di Pontianak dan menarik menurut saya,” ucap Ganjar kepada awak media.

Saat berdiskusi dengan para anak muda, satu di antara hal yang dipertanyakan adalah program seratus hari kerja presiden terpilih di waktu mendatang.

“Mau saya jawab jujur?, tidak ada seratus hari kerja, karena jika terpilih dan dilantik pada bulan Oktober, paling hanya bisa mengeluarkan program KTP Sakti, yakni satu data untuk menyelesaikan persoalan di dua sektor saja, yakni pendidikan dan kesehatan, untuk lain-lainnya belum bisa,” jawab Ganjar Pranowo.

Selama kunjungannya ke Kalimantan Barat, Ganjar Pranowo dijadwalkan hadir dalam beberapa agenda kampanye. Selain Kota Pontianak, Ganjar juga menyambangi Kabupaten Kubu Raya, tepatnya di Desa Lingga.

“Hari ini kedatangan Pak Ganjar ada di tiga lokasi, pertama di PCC, kita lihat massa membludak, ditambah lagi di Golden Tulip dan terbesar di Desa Lingga yang jelas itu dalam satu rangkaian pemenangan Ganjar di Kalimantan Barat, mereka sangat antusias,” tambah Satarudin, Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Pontianak.
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS