Wuling Motors Resmi Hadirkan Mobil Listrik BinguoEV di Indonesia

Mobil Listrik BinguoEV di Indonesia.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Istimewa]

Suara Kalbar – Wuling Motors meluncurkan mobil listrik terbarunya, BinguoEV, di Indonesia. Mobil listrik ini dapat dipesan selama periode pre-book hingga 15 Desember 2023.

Dalam periode pre-book, konsumen akan mendapatkan keuntungan istimewa berupa Electric Icon Priority Pack. Pemesanan dapat dilakukan melalui dealer Wuling di Pontianak atau situs web resmi Wuling.id.

Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan BinguoEV yang terinspirasi dari kata Mandarin yang berarti ‘banyak’ dan dieja seperti ‘bingo’ dalam bahasa Inggris, merupakan komitmen Wuling sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah sukses dengan Air EV.

Mobil ini menawarkan desain ikonik dengan fitur X-Shaped LED Headlamp, Diamond Corrugated Grille, dan desain interior yang luas dengan kenyamanan tambahan.

“Nama Binguo sendiri berasal dari dua kata dalam bahasa Mandarin yaitu, bin yang berarti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’. Selain itu, pengucapan Binguo diambil dari kata dalam bahasa Inggris, ‘bingo’ yang merupakan sebuah ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas banyak keberhasilan yang dicapai. Terinspirasi dari hal tersebut, BinguoEV menjadi perwujudan komitmen Wuling yang berkelanjutan sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah sukses dengan Air ev,” ujarnya dalam keterangan, Sabtu (9/12/2023).

Varian BinguoEV hadir dalam dua pilihan jarak tempuh, yaitu 333 km dan 410 km. Pengemudi dapat menikmati fitur-fitur canggih, termasuk Electric Seat Adjustment, Multifunction Steering Wheel, dan Rotary Gear Selector.

BinguoEV juga telah bersertifikat IP67 untuk keamanan baterai dan menawarkan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit.

Wuling memberikan pengalaman berkendara premium dengan fitur Smart Entry dan Smart Start System. Pemesanan BinguoEV selama periode pre-book memberikan keuntungan berupa Electric Icon Priority Pack, termasuk garansi seumur hidup untuk komponen inti EV, perawatan gratis hingga 5 tahun, voucher listrik, gratis AC Charging Pile, dan aksesori.

Wuling mencatat lebih dari 2.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam 2 pekan pertama peluncuran.

“Dengan pencapaian lebih dari 2.000 SPK dalam kurun waktu 2 pekan, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV sampai dengan 15 Desember 2023. Langkah ini merupakan bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama Wuling BinguoEV,”terang Brian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS