Landak  

Natal Bersama, Karolin Harap Natal Membawa Semangat Baru

Karolin saat memberikan bingkisan natal untuk anak-anak jemaat GPdI Peace Center Ngabang.(Ist) 

Landak (Suara Kalbar)- Bupati Landak periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa, hadiri perayaan Natal Gereja Pentakosta Indonesia (GPdI) jemaat GPdI Peace Center Ngabang, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Jumat (08/12/2023).

“Tahun lalu saya juga hadir disini, dan tahun ini puji Tuhan masih bisa kembali merayakan natal bersama jemaat GPdI Peace Center Ngabang, semoga kita terus menjadi umat Yesus yang selalu kompak dan cinta damai, amin,” kata Karolin.

Pada kesempatan itu, Karolin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Landak, masih memberikan kesempatan dan mempercayakan dirinya untuk hadir pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Termasuk juga kegiatan keagamaan seperti perayaan natal di GPdI Peace Center Ngabang malam itu.

Sembari mengajak masyarakat untuk terus dapat menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama insan manusia. Karolin juga memberikan bingkisan natal untuk anak-anak jemaat GPdI Peace Center Ngabang.

“Mudah-mudahan perayaan natal tahun ini dapat membawa semangat baru bagi kita semua, dan juga diberkati sehingga kita terus bisa mewartakan kasih Kristus dalam kehidupan sehari-hari,” pesan Karolin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS