Debat Capres, Momentum Bangkitkan Semangat Kader Partai

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan juga menggelar Nonton Bareng Debat Capres - Cawapres di salah satu Caffe yang ada di Jalan Paris II, Pontianak Kota, Selasa (12/12/2023) malam..[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Istimewa]

Pontianak (Suara Kalbar) – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menggelar acara nonton bareng (nobar) debat capres perdana. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai unsur partai dan dilaksanakan di salah satu kafe di Jalan Paris II, Pontianak Kota, Selasa (12/12/2023).

Wakil Ketua DPD BMI Kalbar, Lusia Rosalina, menyampaikan bahwa ini merupakan momen penting untuk memotivasi para kader dan simpatisan partai. Nobar debat capres menjadi bentuk dukungan terhadap proses demokrasi dan peluang untuk mengetahui visi dan misi calon presiden.

“Ini adalah sebuah momen yang sangat penting untuk kami membuat teman-teman semangat lagi. ini merupakan demokrasi dalam sebuah negara bagaimana kita dapat mengethaui visi dan misi presiden,” katanya.

Lusia Rosalina memberikan apresiasi terhadap penampilan Calon Presiden Ganjar Pranowo dalam debat perdana. Ia menilai bahwa Ganjar menyampaikan statement dengan cara yang luar biasa, santai, dan kata-katanya mudah dicerna.

“Sangat luar biasa, Ganjar ini cara dia menjawab, membuat statement sangat santai sekali. Kata katanya dapat dicerna dengan baik,” tambah Lusi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS