Aron Tinjau Asrama Mahasiswa Sekadau di Yogyakarta

Usai Membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Desa, Bupati Sekadau Aron, S.H. didampingi Ketua TP-PKK Ny. Magdalena Susilawati Aron, S.P. Mengunjungi dan Berdialog dengan Mahasiswa di Asrama Mahasiswa Kabupaten Sekadau Yogyakarta Yogyakarta, Selasa (5/12/23).[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Prokopim Sekadau]

Sekadau (Suara Kalbar) – Bupati Sekadau, didampingi oleh Ketua TP-PKK, mengunjungi Asrama Mahasiswa Kabupaten Sekadau yang terletak di Jalan Nogorojo, Perum POLRI Gowok, Catur Tunggal, Sleman, Yogyakarta. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka meninjau kondisi asrama mahasiswa dan menyampaikan komitmen Pemerintah Daerah untuk membenahi bangunan tersebut.

Bupati Sekadau, yang juga merupakan alumni Fakultas Hukum Untan, menyampaikan komitmennya untuk secara bertahap membenahi asrama mahasiswa. Tujuannya adalah agar mahasiswa yang sedang menempuh studi di Yogyakarta dapat tinggal dalam kondisi asrama yang layak.

“Kedepannya kita akan membenahi asrama ini secara bertahap agar mahasiswa yang sedang study di Yogyakarta bisa berkuliah dengan baik dengan kondisi asrama yang layak,” ujar Bupati dalam keterangan yang diterima, Rabu (6/12/2023).

Selain memberikan perhatian terhadap kondisi fisik asrama, Bupati juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa. Ia mendorong mereka untuk terus semangat dalam menimba ilmu dan meningkatkan wawasan. Bupati berharap bahwa mahasiswa, setelah menyelesaikan studi dan kembali ke daerah, dapat menjadi inovator dalam pengembangan pembangunan di Kabupaten Sekadau.

Turut mendampingi Bupati dalam kunjungan ini adalah para pejabat di Dinas Pemdes dan para Camat se-Kabupaten Sekadau.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS