Yohanes Ontot Lantik Kades Sungai Mayam

Plt Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.[SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) -Plt Bupati Sanggau, Yohanes Ontot meminta kepada Kades agar kepercayaan yang diberikan masyarakat harus dipegang dengan baik untuk kemajuan desa.

Hal tersebut disampaikan Yohanes Ontot saat melantik pengganti antar waktu (PAW) Kepala Desa Sungai Mayam, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau di Kantor Desa Sungai Mayam pada Senin (13/11/2023).

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Sarkawi yang sudah menjabat sebagai kades baru di Desa Sungai Mayam. Kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada Bapak dapat di pegang dengan baik, karena Bapak dipilih langsung oleh masyarakat Sungai Mayam,”katanya.

Yohanes Ontot juga berharap Kades yang diantik untuk dapat mengelola Desa dengan baik, baik itu masyarakatnya maupun anggaran Desa, sehingga dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Desa.

“Saya berharap kades yang baru ini bisa mematuhi aturan, bagaimana mengelola Desa, baik itu anggarannya, masyarakatnya, ketika itu berjalan baik, maka Pak Kades bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakatnya,” tutup Ontot.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Desa Sungai Mayam yang dilantik oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Meliau.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS