Tinjau Samsat di Sambas, Pj Sekda Kalbar Minta Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Pelayanan di Kantor Samsat Sambas, Rabu (22/11/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/HO.Adpim Kalbar,

Sambas (Suara Kalbar)- Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kalimantan Barat Mohammad Bari meminta agar pelayanan kepada masyarakat harus berjalan dengan baik. Hal ini disampaikannya saat meninjau pelayanan di Kantor Samsat Sambas, Rabu (22/11/2023).

Setibanya Pj Sekda Prov Kalbar di Samsat Sambas, M. Bari disambut oleh Kepala Samsat Sambas beserta jajaran. Ia melihat secara langsung perkembangan pelayanan penerimaan pendapatan yang ada di wilayah Sambas tersebut.

“Kunjungan kita ke kantor Samsat Sambas ini ingin melihat dan memastikan secara langsung pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini Bapenda Provinsi Kalimantan Barat memiliki 7 UPT. Adapun UPT PPD tersebut yakni:

1. UPT PPD Wilayah Pontianak (PTK- Kubu Raya)

2. UPT PPD Wilayah Mempawah (Mempawah-Landak)

3. UPT PPD Wilayah Singkawang (Singkawang-Bengkayang dan Sambas)

4. UPT PPD Wilayah Sanggau (Sanggau-Sekadau)

5. UPT PPD Wilayah Sintang (Sintang-Melawi)
6. UPT PPD Wilayah Ketapang (Ketapang-Kayong)

7. UPT PPD Wilayah Putussibau

Namun, walaupun demikian pelayanan tersebut telah mengakomodir penerimaan pendapatan di 14 kabupaten/kota yang ada di wilayah Kalimantan Barat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS