Igornas Sekadau Cup 2023 Resmi Ditutup

Penyerahan hadiah kepada pemenang turnamen sepak bola putri Igornas Sekadau CUP 2023 di lapangan E Jelantu Sekadau, Senin (06/11/2023. (SUARAKALBAR.CO.ID/Wulan)

Sekadau (Suara Kalbar) – Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Sekadau CUP resmi ditutup Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, di lapangan E Jelantu Sekadau cup, Senin (06/11/2023).

Pada kesempatan itu, Subandrio, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap tim yang kalah tidak rendah diri, namun tetap melatih kemampuan untuk event olahraga lainnya.

Subandrio, juga mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan dengan baik kurang lebih 3 pekan terakhir. Menurutnya turnamen tersebut memberikan hiburan bagi masyarakat yang juga antusias menyaksikan sejak dimulai hingga ditutup.

Senada, Ilham Terani, Ketua Igornas Kabupaten Sekadau, menuturkan jumlah peserta melebihi target panitia. Tingginya antusiasme peserta memberikan semangat agar event serupa dapat diselenggarakan di tahun-tahun berikutnya.

Diketahui sejak pendaftaran dibuka, Igornas Sekadau hanya menargetkan 20 tim, tapi saat pendaftaran ada lebih dari 37 tim yang berasal dari Kabupaten Sekadau, Sanggau, Sintang dan Melawi.

” Setelah melihat pertandingan rasa-rasanya kita bisa bersaing di Kalbar, apabila ada kejuaraan tingkat provinsi insyallah kita bisa berprestasi, ” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS