Landak  

DPRD Landak Gelar Paripurna Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda RAPBD Tahun 2024

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak gelar rapat paripurna ke-2 masa sidang II Tahun 2023 dalam rangka penyampaian nota keuangan dan Raperda Tentang RAPBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2024 oleh Pj Bupati Landak, Selasa (7/11/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/HO.Humas DPRD Landak.

Landak (Suara Kalbar)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak gelar rapat paripurna ke-2 masa sidang II Tahun 2023 dalam rangka penyampaian nota keuangan dan Raperda Tentang RAPBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2024 oleh Pj Bupati Landak, Selasa (7/11/2023).

Kegiatan di laksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius, Plh Sekda Landak Theresia Limawardani mewakili Pj Bupati Landak, Anggota DPRD Landak, Plt. Sekwan Landak, dan OPD Landak.

Dalam kesempatannya Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius mengatakan agenda rapat paripurna kali ini adalah dalam rangka Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Tentang RAPBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2024 oleh Pj Bupati Landak.

“Agenda rapat kali ini adalah dalam rangka Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Tentang RAPBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2024 oleh Pj. Bupati Landak, tadi sudah disinggung oleh Pj Bupati Landak bahwa harus sesuai dengan planning atau perencanaan yang ada,” ujar Wakil Ketua DPRD Landak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS