Anggota DPRD Sekadau Apresiasi Pemda Anggarkan Peningkatan Jalan Mandala Desa Tapang Semadak-Engkersik pada 2024

Anggota DPRD Sekadau, Y Sabas

Sekadau (Suara Kalbar) – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Y. Sabas menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau melakukan peningkatan jalan sejumlah wilayah, salah satunya ruas jalan Mandala Desa Tapang Semadak menuju Desa Engkersik yang dianggarkan 2024 sebesar Rp6 milyar.

“Saya sebagai Anggota DPRD Sekadau dari dapil 1 , yang terdampak dalam wilayah rencana pembangunan ini, terkhusus Desa Tapang Semadak dan Desa Engkersik, menyambut baik dan berterima kasih kepada pemerintah daerah dan Bupati Sekadau, karena telah menjadikan desa-desa tersebut sebagai prioritas pembangunan 2024,” ungkap Sabas menyikapi jawaban Bupati atas PU Fraksi DPRD pada Selasa (14/11/2023).

Sabas menerangkan dengan dialokasikan dana sebesar Rp6 miliar untuk prioritas pembangunan tahun 2024. Dana tersebut akan digunakan untuk peningkatan pembangunan ruas jalan di beberapa wilayah di Kabupaten Sekadau, termasuk ruas jalan Mendala yang menghubungkan Desa Tapang Semadak dan Desa Engkersik.

Menurut Sabas, jalan Mandala memiliki peran penting dalam perekonomian masyarakat setempat.

“Jalan Mandala adalah salah satu jalan akses menuju Desa Engkersik yang selama ini menjadi perhatian dan permintaan masyarakat secara umum, karena menjadi urat nadi perekonomian masyarakat dan transportasi keluar masuknya masyarakat,” ujarnya.

Dengan penganggaran yang telah disiapkan, diharapkan pembangunan ruas jalan tersebut dapat meningkatkan konektivitas antarwilayah dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sekadau. Pihak berwenang optimis bahwa proyek ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan mempercepat pembangunan infrastruktur di daerah tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS