Wajah-wajah Bahagia Alumni SMPN 1 Anjongan Angkatan 1993 usai 29 Tahun Tak Bertemu

Foto bersama alumni SMPN 1 Anjongan Angkatan 1993 bersama dewan guru yang menggelar reuni akbar di di Kafe Logo’ Desa Kecurit, Kecamatan Toho, Sabtu (1/10/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Alumni SMP Negeri 1 Anjongan Angkatan 1993 di Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat menggelar reuni akbar, Sabtu (1/10/2022).

Reuni digelar sebagai sarana untuk temu kangen usai 29 tahun mereka tak bertemu.

“Saat itu kami semua berbahagia namun juga haru. Bayangkan, sejak tamat dari SMPN 1 Anjongan, baru kali ini kami bisa bertemu kembali dengan nuansa yang berbeda,” ujar Surakhman, ketua panitia reuni.

Menurutnya, pelaksanaan reuni Angkatan 1993 ini berlangsung di Kafe Logo’ Desa Kecurit, Kecamatan Toho.

Selain para siswa angkatan 1993, lanjut Surakhman, reuni tambah seru dengan menghadirkan para guru SMP Negeri 1 Anjongan. Yakni, Maulidi, Mulia, Elia Rosa, Arsani, Wiwik dan Hermaniyah.

“Kami bersyukur para guru kami yang tercinta sehat dan bugar semuanya. Semoga jerih payah mereka-mereka selama mendidik para muridnya mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya mendoakan.

Sementara itu, Iwan Budianto, salah seorang alumnus Angkatan 1993 mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan reuni dengan sukses dan lancar.

Apresiasi juga diberikan Iwan kepada para guru SMPN 1 Anjongan yang telah menyediakan waktu untuk hadir.

“Berkat reuni ini, kami semua bisa bertemu lagi. Saling menanyakan kabar, berbagi cerita ketika masih berseragam putih biru, dan tentunya untuk mempererat silaturahmi,” ungkap Iwan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS