Sanggar Kepatihan Raih Juara Pertama Pemilihan Duta Investasi Ketapang 2023

Bupati Ketapang Martin Rantan turut hadir pada malam grand final pemilihan Duta Investasi Ketapang tahun 2023, yang digelar di Ballroom Hotel Borneo Emerald, Sabtu (7/10/2023) malam.

Ketapang (Suara Ketapang) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar malam grand final pemilihan Duta Investasi Ketapang tahun 2023, yang digelar di Ballroom Hotel Borneo Emerald, Sabtu (7/10/2023) malam.

Pada grand final pemilihan Duta Investasi Ketapang tersebut, Sanggar Kepatihan yang mengutus Elisabet Amelia berhasil keluar sebagai juara pertama.

Kepala Instruktur Sanggar Kepatihan Jaga Pati, Yohanes Christ, mengaku bersyukur atas capaian Elisabet Amelia yang berhasil menjadi juara dan dinobatkan sebagai Duta Investasi Ketapang tahun 2023.

“Selamat buat elisabet amelia, tentu capaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan usaha yang dilakukan,” katanya, Sabtu malam.

Dia melanjutkan, Elisabeth mulai bergabung dengan sanggar kepatihan sejak event Gawai Dayak di Kabupaten di Kecamatan Nanga Tayap beberapa waktu silam. Saat itu, diakuinya kalau Elisabeth sempat ragu untuk mengikuti ajang duta investasi karena merasa belum terlalu berpengalaman pada bidang pageant.

“Namun dengan motivasi serta bimbingan pada materi terkait investasi dan teknik catwalk serta pelatihan public speaking mampu mengukuhkan kepercayaan dirinya untuk maju dan bertarung pada ajang Pemilihan Duta Investasi Kabupaten Ketapang mewakili Sanggar Kepatihan, puji syukur dengan ketekunan semangat dan dedikasinya akhirnya Elisabeth Amelia berhasil menjadi Juara Pertama Duta Investasi Ketapang Tahun 2023,” tuturnya.

Dia menambahkan, meskipun baru terbentuk, sanggar kepatihan berkomitmen memberikan dampak positif termasuk selain berhasil mengirim perwakilan dan menjadi juara pada pemilihan duta investasi, beberapa hari lalu pihaknya berhasil memenangkan turnamen futsal Jurnalis Cup, Kepatihan Jaga Pati.

“Kepatihan Jaga Pati membuktikan dedikasinya dalam mewujudkan generasi muda yang berdaulat dalam pengembangan bakat dan pencapaian prestasi,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS