KNPI Ketapang Aklamasi Uti Royden Top Sebagai Ketua Baru

Ketua KNPI Kabupaten Ketapang Uti Royden Top saat Musda II DPD KNPI Ketapang yang digelar di Ballroom Hotel Nevada, Sabtu (30/9/2023). [SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar) – Uti Royden Top terpilih secara aklamasi menahkodai Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ketapang periode 2023-2026, pada Musda II DPD KNPI Kabupaten Ketapang yang digelar di Ballroom Hotel Nevada, Sabtu (30/9/2023).

Pimpinan sidang Musda II DPD KNPI Ketapang M. Fauzi mengatakan, penetapan Uti Royden Top sebagai ketua telah sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Otop mendapatkan dukungan penuh dari enam pengurus kecamatan KNPI yang terbentuk dan seluruh OKP yang berada di bawah naungan KNPI Kabupaten Ketapang.

“Alhamdulillah pelaksanaan Musda berjalan dengan lancar dan lebih mengedepankan musyawarah mufakat sehingga PK KNPI dan OKP tadi sepakat mengusung kembali Otop untuk memimpin KNPI di periode ke dua,” papar M. Fauzi.

Uti Royden Top yang akrap disapa Otop mengucapkan terimakasih kepada pengurus KNPI kecamatan dan seluruh OKP yang telah memberikan amanah ke dua kalinya.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Ketapang itu pun berjanji bakal menjalankan tugasnya sesuai dengan AD/ART.

“Terimakasih saya ucapakan kepada PK KNPI dan seluruh OKP yang telah memberikan kepercayaan kembali untuk saya memimpin KNPI periode 2023-2026 ke depan saya akan berusaha melanjutkan kembali program-program yang sudah kita rencanakan,” ucap legislator Partai Golkar tersebut.

Otop juga turut memastikan, bahwa dalam tubuh KNPI merupakan representasi dari seluruh OKP yang tergabung di bawah naungan KNPI bukan milik satu OKP ataupun milik per orangan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS