Karolin: Sambas Tegak Lurus Menangkan Ganjar-Mahfud

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar, Karolin Margret Natasa. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Sambas (Suara Kalbar) – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan telah mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pemilihan presiden dan wakil presiden serta telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama partai koalisi yakni Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sehingga Ganjar Mahfud siap berjuang memenangkan Pemilu 2024.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa saat memimpin Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dan IV PDI Perjuangan Kabupaten Sambas mengajak seluruh kader dan calon legislatif (caleg) PDI Perjuangan Kabupaten Sambas untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat, Jumat (26/10/2023) dalam siaran persnya.

“Sambas tegak lurus menangkan Ganjar Mahfud, untuk itu seluruh kader dan caleg PDI Perjuangan Kabupaten Sambas terus bergerak mensosialisasikan sosok capres dan cawapres dari PDI Perjuangan. Sampaikan prestasi dan rekam jejak Ganjar Mahfud kepada masyarakat,” ucap Karolin.

Karolin mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan capres dan cawapres yang sangat ideal untuk memimpin Indonesia baik dari segi usia maupun dari segi pengalamannya, karena negara Indonesia memiliki wilayah yang begitu luas dan penduduk yang sudah mencapai 278 jiwa.

“Dari segi usia mereka berdua sangat ideal untuk memimpin Indonesia dengan rentang usia bisa masuk di semua kalangan. Dari segi pengalaman sudah tidak diragukan lagi karena Ganjar sudah pernah di legislatif menjadi Anggota DPR RI dan di eksekutif menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode, sedangkan Mahfud MD memiliki pengalaman yang lebih banyak lagi di legislatif pernah menjadi Anggota DPR RI, di eksekutif saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), serta di yudikatif beliau pernah menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK),” ungkap Karolin.

Karolin menjelaskan bahwa pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki visi yakni Menuju Indonesia Unggul dengan 8 misi yang disebutnya sebagai 8 Gerak Cepat Ganjar dan Mahfud.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS