Cornelis Kunjungi Warga Bengkayang di Warkop Ongaku

Cornelis Kunjungi Warga Bengkayang di Warkop Ongaku.[SUARAKALBAR.CO.ID/Kurnadi]

Bengkayang (Suara Kalbar) – Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis, menjumpai warga Bengkayang di Warung Kopi Ongaku Jalan Tabrani Kamis (19/10/2023)

Kehadiran mantan Gubernur Kalbar ini disambut oleh Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan juga puluhan warga Bengkayang yang sedang santai ngopi di Warkop yang dikenal dengan nama Ongaku.

Warkop Ongaku berdiri sejak 1989 lalu, dan menang terkenal dengan kopinya yang sangat enak dan banyak di sukai oleh berbagai kalangan.

Pada Kesempatan tersebut Cornelis menegaskan agar warga Bengkayang mensukseskan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten /Kota yang akan digelar pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya mengajak masyarakat Bengkayang untuk memilih para wakil rakyat yang dapat memperjuangkan seluruh aspirasi yang dapat membangun Kalimantan Barat serta Kabupaten dan Kota Se Kalbar, saya kembali Maju menjadi Calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 1 Dapil Kalbar yang terdiri dari Kabupaten Landak, Bengkayang, Singkawang, Sambas, Mempawah, Kubu Raya, Kota Pontianak, Kayong Utara dan Ketapang.

Intinya, selagi hidup dan mampu berbuat kita harus berguna bagi sesama dan menolong sesama dan tercapai kesejahteraan masyarakat Kalbar sebagai tujuan kita,” ucap Mantan Bupati Landak dua periode ini.

Sementara itu Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis juga meminta warga Bengkayang bisa menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu yang tidak lama lagi di gelar

Pada tanggal 19-25 Oktober 2023 Capres dan Cawapres mendaftar di KPU RI, kemudian pada Rabu 14 Februari 2024 dilakukan Pemilihan Capres dan Cawapres serta Pemilu Legislatif.

Ia mengajak seluruh masyarakat Bengkayang yang telah memiliki hak pilih bisa datang di TPS dan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta para wakil rakyatnya baik di tingkat Kabupaten yaitu DPRD Kabupaten, di tingkat Provinsi atau DPRD Provinsi dan juga ditingkat Pusat yaitu DPD RI dan DPR RI.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS