Bupati Ketapang Ajak Dialogis Penyelesaian Masalah Hukum

Bupati Ketapang Martin Rantan (kanan) saat berdialog bersama Kajati Kalbar Muhammad Yusuf di di Gedung Pancasila Ketapang. Rabu (11/10/2023). [SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar) – Bupati Ketapang Martin Rantan, dan Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, menghadiri kegiatan Ceramah Hukum oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, pada Rabu (11/10/2023) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

Bupati dalam sambutannya berharap dengan adanya ceramah hukum ini dapat menyegarkan dan mengingatkan semua betapa pentingnya aturan-aturan yang berkaitan dengan hukum.

“Dalam membangun sinergitas hukum dalam mendukung penyelenggaraan pemerintah daerah, Pemda Ketapang telah menjalin kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Ketapang, termasuk dalam penanganan masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara,” kata Bupati, dalam keterangan, Sabtu (14/10/2023).

“Kerjasama ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat hubungan atara pemerintah Kabupaten Ketapang dan Kejaksaan Negeri serta membantu dalam penyelesaian masalah hukum yang ada,” lanjut Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap sinergitas dengan pihak kejaksaan terus dioptimalkan melalui komunikasi yang harus terjalin dengan baik serta penyelesaian masalah secara dialogis dapat diterapkan di setiap persoalan hukum yang dihadapi.

“Dengan mengedepankan komunikasi diharapkan menjadi solusi atas penyelesaian masalah yang ada serta di harapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan di semua bidang di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS