Akselerasi Dunia Olahraga, bank bjb Dukung Acara PORTUE Bandung Championship

bank bjb turut mendukung kegiatan olahraga bertajuk Pekan Olahraga Tungal Event Bandung Championship atau PORTUE Bandung Championship. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Bandung (Suara Kalbar) – bank bjb berkomitmen untuk perkembangan berbagai olahraga untuk melahirkan para atlet yang mampu mengharumkan nama bangsa. Kali ini, bank bjb turut mendukung kegiatan olahraga bertajuk Pekan Olahraga Tungal Event Bandung Championship atau PORTUE Bandung Championship yang merupakan pertandingan antar klub atau sekolah se-Kota Bandung yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober 2023 sampai dengan 31 Oktober 2023.

Pembukaan pembukaan PORTUE Bandung Championship turut dihadiri Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer Edy Kurniawan Saputra, Pemimpin bank bjb Cabang Buah Batu Ahmad Faizal. Juga, dihadiri perwakilan dari pemerintahan, mulai Walikota Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Perwakilan Pangdam III, Perwakilan Polda Jawa Barat, dan Pejabat-pejabat Kota Bandung lainnya.

Nantinya, kegiatan PORTUE Bandung Championship akan diikuti klub-klub olahraga dari 32 cabang olahraga anggota KONI Kota Bandung yang juga diramaikan dengan kehadiran pelaku industri olahraga UMKM maupun industri olahraga lainnya.

Kegiatan PORTUE Bandung Championship diikuti siswa-siswi sekolah tingkat SD yang berjumlah 480 sekolah, SMP 267 sekolah dan SMA/SMK sebanyak 265 baik swasta maupun negeri. Juga, kelompok masyarakat umum pemberdaya olahraga dan kreasi perlombaan lain yang diselenggarakan.

PORTUE Bandung Championship juga dimaksudkan untuk membudayakan sistem kompetisi yang sistematis, berjenjang dan berkesinambungan dan mengembangkan industri olahraga untuk kemajuan perekonomian. Sekaligus, sebagai kejuaraan untuk dijadikan sebagai ajang evaluasi dan mengukur kemampuan atlet.

Dukungan bank bjb, merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang sebelumnya telah terjalin dengan KONI Bandung Tentang Pemanfaatan Fasilitas Kartu ATM dan Debet Co-Branding dimana salah satu langkah kongkrit dari kerjasama tersebut yaitu akan dibukakan rekening Tabungan bank bjb melalui Fasilitas Co-Branding Kartu ATM dan Debet untuk kurang lebih sepuluh ribu peserta atlet Kota Bandung.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyampaikan, bank bjb mendukung sepenuhnya perhelatan PORTUE Bandung Championship agar tercipta bibit-bibit unggul baru, yaitu para atlet muda, di berbagai cabang olahraga.

“Dukungan bank bjb diharapkan akan turut mendorong perkembangan dan pertumbuhan industri olahraga di Kota Bandung. Karena itu, bank bjb juga mengajak masyarakat umum untuk mengenal dan berpartisipasi dalam event tersebut,” ucap Widi.

Dukungan bank bjb juga sejalan dengan visi perusahaan, untuk berkontribusi pada setiap acara yang menumbuhkan sportivitas, sekaligus juga dapat menjadi momentum kebangkitan kembali festival olahraga di Indonesia.

Disampaikan Widi, berbagai kegiatan olahraga yang maju dapat menjadi salah satu pendorong bergeraknya kembali roda ekonomi daerah, karena itu bank bjb terus mendukung berbagai agenda olahraga. Widi optimis, melalui ajang olahraga ini diharapkan banyak sektor akan mendapat stimulasi untuk bergerak lebih aktif lagi. Apalagi, event tersebut juga dihadiri berbagi pelaku UMKM.

“bank bjb senantiasa mendukung kegiatan olahraga, apalagi perkembangan olahraga saat ini signifikan seiring lahirnya beragam komunitas dan juga para atlet muda baru yang memerlukan sebuah ajang untuk menguji kemampuan,” ucap Widi .

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS