Sosialisasi Pemilu 2024 dalam Acara Jalan Sehat, Warga Pontianak Bawa Pulang Doorprize Menarik

Jalan Sehat di Pontianak, Minggu (3/9/2023).[SUARAKALBAR.CO.ID/Ria Violetta]

Pontianak (Suara Kalbar)- Radio Republik Indonesia (RRI) Pontianak mengadakan acara jalan sehat di jalan Jendral Sudirman. Acara ini dihadiri oleh banyak peserta yang memiliki kesempatan untuk memenangkan doorprize, salah satunya adalah Anila Sari yang beruntung mendapatkan doorprize berupa sepeda.

Anila Sari mengungkapkan kebahagiannya, “Saya senang sekali, sebelumnya belum pernah mendapatkan doorprize berupa sepeda saat mengikuti jalan sehat. Ini pertama kalinya saya mendapat sepeda dari RRI.”

Selain kegiatan jalan sehat, RRI Pontianak juga mengambil kesempatan untuk memberikan sosialisasi tentang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 kepada para peserta. Mereka diingatkan untuk cerdas dalam memilih calon pemimpin pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Anila Sari memberikan pesan kepada para pemilih agar tidak mudah terpengaruh oleh tawaran dana atau suapan dari calon-calon tertentu.

“Saran saya adalah jangan mudah terpancing atau mudah terarahkan oleh satu orang, contohnya jika Anda menerima dana atau imbalan dari salah satu calon lebih besar daripada yang lain, jangan langsung memilih berdasarkan hal itu. Lebih baik melihat visi dan misi calon serta menilai apakah tawaran-tawaran tersebut masuk akal dan sesuai dengan yang dijanjikan. Prinsipnya, pilihlah berdasarkan pertimbangan yang baik, dan jika tidak sesuai, jangan terpengaruh,” ujarnya.

Anila Sari juga mengucapkan terima kasih kepada Radio Republik Indonesia (RRI) Pontianak atas kegiatan jalan sehat dan harapannya agar RRI terus sukses dan berkembang dalam penyiarannya serta dalam acara-acara selanjutnya.

Sementara itu, peserta jalan sehat lainnya, Syahrul, yang beruntung mendapatkan doorprize berupa kulkas, menyampaikan pesannya untuk Pemilu 2024. Ia berharap agar pemilihan berlangsung dengan jujur dan adil.

“Untuk Pemilu 2024, harapannya adalah pelaksanaan yang jujur dan adil,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS