Pemkab Sanggau Berikan Award Kepada Perusahaan

Bupati Sanggau Paolus Hadi didampingi Sekda Sanggau Kukuh Triyatmaka saat menyerahkan piagam kepada terbaik 1 pada top 10 PT Antam TBK UBPB Kalbar.[SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau memberikan Penganugerahan Sabang Merah Award tahun 2023 dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan dengan tema Sanggau membangun melibatkan perusahaan di Gedung Balai Betomu Sanggau, Jumat (15/09/2023) malam.

Pada pemberian Award tersebut PT Antam TBK UBPB Kalbar, menjadi terbaik 1 pada TOP 10 penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dan terbaik pada dukungan bidang diantaranya, peringkat 1 dukungan bidang ekonomi kerakyatan terbaik, peringkat 1 lingkungan hidup terbaik, peringkat 1 olahraga dan seni terbaik, peringkat 1 kebudayaan dan keagamaan terbaik, peringkat 1 sosial kebudayaan dan keagamaan terbaik, peringkat 1 pendidikan terbaik dan peringkat 2 kesehatan terbaik.

Bupati Sanggau Paolus Hadi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkab Sanggau kepada perusahaan-yang ada di Kabupaten Sanggau yang telah turut andil dalam pembangunan daerah dengan memberikan CSR atau program-program perbantuan baik berupa infrastruktur maupun kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Nilai dari reward yang diberikan ini memang hanya berupa plakat dan piagam penghargaan, namun inilah bukti bahwa Pemkab Sanggau memperhatikan dan sangat mengapresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan di wilayah Sanggau yang kita cintai. Inilah wujud terima kasih kami kepada pihak perusahaan. Semoga kedepan kegiatan ini semakin berkembang dan penuh prestise,”harap Paolus Hadi.

Sementara itu perwakilan PT Antam TBK UBPB Kalbar yang merupakan Plh General Manager, Munadji usai menerima penghargaan Sabang Merah Award yang diserahkan Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan pengakuan dari Pemkab Sanggau atas kinerja tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL) PT ANTAM Tbk – UBPB Kalbar.

“Pelaksanaan TJSL ini merupakan komitmen perusahan untuk berkontribusi terutama terhadap masyarakat yang berada di sekitar operasional perusahaan,”ujar Munadji.

Munadji yang juga Head of West Region CSR & ER PT ANTAM Tbk itu menyampaikan bahwa Program CSR yang dilaksanakan Antam diselaraskan juga dengan program Pemerintah Kabupaten Sanggau.

“Yaitu seven brand Image Kabupaten Sanggau serta dikoordinasikan dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa di sekitar wilayah perusahaan,”tutupnya.

Turut hadir daam penganugrahan tersebut jajaran Forkompimda Sanggau, Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, para Kepala OPD Sanggau serta pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Sanggau dan undangan lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS