Pamit ke Toilet Kapal Motor, Seorang Pria di Kubu Raya Tak kembali Diduga Tenggelam

gambar stok foto. sumber foto : iStock.

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Muhammad Qoyirul Ivan (24), seorang pemuda asal Kecamatan Terentang diduga menjadi korban tenggelam saat hendak ke toilet Kapal Motor Bintang Grub yang ditumpanginya dari Kecamatan Sungai Raya menuju Kecamatan Terentang pada Rabu (27/9/2023).

Sesaat sebelum kejadian Kapal Motor Bintang Grub yang ditumpangi korban dan istrinya bersandar di bersandar di perairan Sungai Kapuas Dusun Kelola Jaya Desa Teluk Empening.

Korban Muhammad Qoyirul Ivan (24) kemudian meminta ijin pada istrinya untuk pergi ke toilet yang ada di belakang kapal tersebut.

“Hingga kapal tersebut kembali melanjutkan perjalanan, korban ini tidak kembali sehingga istrinya melakukan pencarian hingga ke belakang namun korban tidak ada,” ujar Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade.

Panik suaminya tidak ada di kapal tersebut, istri korban pun melaporkan kejadian tersebut pada pemilik kapal yang langsung memerintahkan ABK untuk mencari korban dan menghubungi Polsek Terentang untuk melaporkan peristiwa tersebut. ” Pencarian korban pun dilakukan tim SAR gabungan di sekitar lokasi diduga terjatuhnya korban,” kata Aiptu Ade.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS