Mempawah Gelar Malam Anugerah KONI Award 2023, Ini Daftar Dua Atlet yang Terpilih

Ketua Umum KONI Mempawah Wendri Fachrizal (kiri bertopi) saat memimpin rapat persiapan gelar Malam Anugerah KONI Award 2023 di Warung K@’TAMB, Rabu (6/9/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Dok KONI Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Dua atlet yang sukses mengharumkan nama Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat di ajang Asia bahkan dunia akan mendapat penghargaan dari KONI Mempawah.

Acara tersebut adalah Malam Anugerah KONI Mempawah Award 2023 yang akan digelar di Warung K@’TAMB, Jumat (8/9/2023) pukul 19.30 WIB.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai rangkaian malam silaturahmi pengurus KONI dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023,” ungkap Ketua Umum KONI Mempawah Wendri Fachrizal usai rapat persiapan, Rabu (6/9/2023) malam.

Dijelaskan Wendri, Haornas 2023 diharapkan menjadi momentum mempererat silaturahmi antar pengurus KONI di Kabupaten Mempawah.

“Dan sekaligus menjadi sarana kita untuk memberikan apresiasi kepada dua atlet Kabupaten Mempawah yang telah mengharumkan nama daerah di tingkat Asia bahkan dunia,” jelasnya lagi.

Atlet tersebut adalah Bernard van Aert, pembalap sepeda Mempawah yang kini berada di posisi rangking 1 dunia.

“Prestasi Bernard van Aert di tingkat dunia sangat membanggakan. Tidak saja ia sering menyabet juara di kompetisi internasional, bahkan saat ini ia mampu menduduki rangking 1 dunia,” papar Wendri Fachrizal.

Atlet selanjutnya yang menerima Anugerah KONI Mempawah Award 2023 adalah Nuraya Kadafi.

“Nuraya Kadafi merupakan atlet anggar jebolan Pusdiklat Anggar Mempawah yang tampil di Sea Games Kamboja 2023,” ungkapnya.

Diselenggarakannya malam Anugerah KONI Mempawah Award 2023 ini, lanjut Wendri, diharapkan dapat memotivasi atlet lainnya agar semakin berprestasi di masa mendatang.

“Insya Allah, Anugerah KONI Mempawah Award 2023 akan kita selenggarakan setiap tahun. Semoga ini semakin memacu pretasi para atlet kita di masa mendatang,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS