Keseruan Pertandingan Bola Voli Putra Memperebutkan Juara 3 dan 4, Bali Memenangkan Duel Sengit

Keseruan Pertandingan Bola Voli Putra Memperebutkan Juara 3 dan 4.[SUARAKALBAR.CO.ID/Ria Violetta]

Pontianak (Suara Kalbar) – Pertandingan bola voli putra yang memperebutkan juara 3 dan 4 di Gor Pangkusuma Pontianak menjadi sorotan utama pecinta olahraga. Dalam pertandingan yang penuh gairah ini, tim Bali berhasil mengalahkan Sumatra Selatan dalam pertarungan ketat yang memacu adrenalin para penonton.

Dalam set pertama, Bali tampil lebih unggul dengan mencetak 25 poin, sedangkan Sumatra Selatan hanya mampu meraih 15 poin. Ini menjadi awal yang bagus bagi tim Bali dalam upaya mereka untuk meraih posisi juara ketiga. Namun, set kedua menjadi lebih seru dengan dua kali deuce, dan akhirnya dimenangkan oleh Sumatra Selatan dengan skor 28-26.

Ketegangan semakin terasa ketika memasuki set ketiga, di mana Bali kembali mendominasi dengan mencetak 25 poin, sementara Sumatra Selatan hanya mampu meraih 12 poin. Kesenjangan poin yang sangat jauh ini semakin memperkuat posisi Bali dalam pertandingan.

Pertarungan sengit mencapai puncaknya di set keempat, di mana kedua tim saling berusaha keras untuk merebut kemenangan. Dalam akhir yang mendebarkan, Bali akhirnya berhasil unggul dengan skor 25-22. Hal ini membuat Bali resmi meraih posisi juara ketiga dalam kompetisi bola voli putra yang prestisius ini.

Salah satu penonton, Rika, mengatakan bahwa pertandingan ini sangat menegangkan dan membuatnya deg-degan sepanjang pertandingan.

“Sangat menegangkan bikin deg-degan,” ujarnya, Jumat (1/9/2023) malam.

Rika, yang merupakan salah satu pendukung Sumatra Selatan, meskipun timnya tidak meraih juara ketiga, tetap merasa bangga dengan perjuangan tim Sumatra Selatan yang telah berusaha sebaik mungkin.

“Udah bagus tetap semangat, tapi mereka udah ngelakuin yang terbaik,” tambahnya.

Sementara itu, Clarita, seorang penonton dan pendukung tim Bali, juga merasa sangat bahagia dengan kemenangan timnya.

“Bangga banget Bali bisa menang, mereka sudah menampilkan permainan yang keren. Tidak sia-sia saya jauh datang dari Ngabang untuk nonton secara langsung pertandingan ini,” ungkap Clarita dengan senyuman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS