Kapolres Mempawah Ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat Meriahkan Haornas 2023

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono (kedua dari kanan) foto bersama Ketua Umum KONI Mempawah Wendri Fachrizal, Wabup Muhammad Pagi dan jajaran Forkorpimda saat Jalan Santai dan Senam Sehat Haornas 2023 di GOR Opu Daeng Manambon, Sabtu (16/9/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Muhammad Sandi

Mempawah (Suara Kalbar) – Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono bersama ribuan masyarakat mengikuti Jalan Santai dan Senam Sehat Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40, di Komplek Stadion Opu Daeng Manambon, Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan yang turut dihadiri Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Forkorpimda, Sekda Mempawah Ismail dan jajaran OPD Pemkab Mempawah ini digelar KONI Mempawah.

Selain jalan santai dan senam sehat, rangkaian Haornas juga diisi dengan Kampanye Tertib Berlalu Lintas yang disampaikan Kasat Lantas Polres Mempawah AKP Gatot Poerwarno.

Usai kegiatan, Kapolres Mempawah mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat, sehingga kegiatan jalan santai dan senam sehat semarak Haornas dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

“Kami di Polres Mempawah melalui Satlantas juga memanfaatkan momentum Haornas untuk menyampaikan edukasi tentang tertib berlalu lintas, apalagi saat ini kita masih dalam agenda Operasi Zebra Kapuas 2023,” ujar AKBP Sudarsono.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS