Anggota DPRD Sekadau Hadiri Hari Jadi ke-22 Perkumpulan Seia Sekata Belitang

Anggota DPRD Sekadau Hadiri Hari Jadi ke-22 Perkumpulan Seia Sekata Belitang. SUARAKALBAR.CO.ID/ist

Sekadau (Suara Kalbar) – Anggota DPRD Sekadau, Jefray Raja Tugam, Hasan dan Yodi Setiawan menghadiri menghadiri hari jadi ke-22 tahun Perkumpulan Seia Sekata Belitang di Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang pada Kamis (28/9/2023).

Hari jadi ke-22 Perkumpulan Seia Sekata Belitang tahun ini dengan Topik “Kumpulan Seia Sekata Belitang Tetap Bersama dalam Sosial, Adat dan Budaya”.

“Selamat haru jadi ke-22 perkumpulan Siea Sekata Belitang, semoga terus menjadi wadah silaturahmi,” ucap Anggota DPRD Sekadau dari Dapil III Jefray Raja Tugam.

Pada keempatan ini Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan apresiasi kepada Perkumpulan Seia Sekata (Perkumpulan Masyarakat Belitang) karena kegiatan seperti ini merupakan untuk menyatukan teman-teman suku Batak khusunya Paguyuban Batak di Kabupaten Sekadau.

“Saya salut dengan Perkumpulan Seia Sekata Belitang karena dari dulu selalu kompak dan solid,” ungkap Bupati Aron.

Aron mengucapkan atas nama pemerintah daerah kabupaten Sekadau saya mengucapkan terimakasih karena selama ini bapak ibu sekalian masyarakat Batak di Kabupaten Sekadau sudah membantu pemerintah daerah kabupaten Sekadau.

“Secara khusus kita menjaga situasi dan kondisi dimana kita berada karena sejauh ini kita sama-sama menghargai satu sama lain sebagai warga negara walaupun kita berbeda suku dan lainnya,” tuturnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS