Melawi  

Waspada Aksi Pencurian di Melawi Makin Menjadi, Kapolres: Siap Tindak Tegas Pelaku Kriminal

ilustrasi pencurian [int]

Melawi (Suara Kalbar)- Aksi pencurian semakin meningkat di Kabupaten Melawi, khususnya Kota Nanga Pinoh. Wargapun diminta meningkatkan kewaspadaannya terhadap barang miliknya. Bahkan aksi pencurian sempat terekam kamera pengawas (cctv,red) milik warga tengah beraksi pada siang hari disalah satu toko dan viral di media sosial.

Pihak Kepolisian Resort Melawi pun terus meningkatkan patroli kewilayahan dan terus memburu para pelaku kriminal yang meresahkan masyarakat.

“Kami memastikan tidak akan ada ruang gerak untuk pelaku kriminal di Kabupaten Melawi,” tegas Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i ditemui sejumlah wartawan di Melawi baru baru ini.

Belum lama ini, ungkap Kapolres pihaknya berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian sepeda motor yang terjadi di pada hari jumat tanggal 28 juli 2023 pukul 03.30 wib di Dusun Natai Mawang Desa Tanjung Tengang Nanga Pinoh.

Terduga Pelaku berinisial RRS ditangkap pada Kamis, (3/8/2023) di salah satu tempat hiburan malam yang beralamat di Jalan Sertu.

“Pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Mapolres Melawi.  Pihak Satreskrim masih terus melakukan penyidikan untuk pengembangan” ungkapnya.

Kapolres Melawi juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati dalam menjaga harta benda miliknya.

“Apabila memarkirkan kendaraan pastikan berada dalam jarak pandang yang jelas,gunakan kunci pengamanan tambahan serta mengutamakan keamanan,” ingat Kapolres.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS