Melawi  

Syarif Abdullah Alkadrie Dapat Salam dari Masyarakat Melawi

Salah satu baliho ucapan dari warga Melawi yang ditujukan kepada wakil ketua komisi V DPR RI, Syarif Abdullah Alkadri.[SUARAKALBAR.CO.ID/Dea K Wardhana]

Melawi( Suara Kalbar) – Sejumlah baliho yang berisi ucapan terima kasih dari warga ditujukan kepada Wakil ketua komisi V DPR RI Fraksi NasDeM Syarif Abdullah Alkadrie terlihat terpajang di sejumlah ruas jalan kecamatan di Kabupaten Melawi.

Bukan tak ada sebab. Pasalnya, Syarif Abdullah Alkadrie selama ini dinilai masyarakat Melawi cukup peduli terhadap percepatan pembangunan di Kabupaten Melawi.

Tidak sedikit sejumlah program yang dibawa Syarif yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kalbar ini untuk masyarakat di Bumi Uranium. Termasuk memperjuangkan peningkatan ruas jalan dari Sayan menuju Kota Baru serta peningkatan jalan Simpang Landau Mumbung menuju Menukung, kecamatan Menukung.

“Alhamdulillah kini akses jalan Sayan-Kota Baru yang sempat mengalami kerusakan parah kini sudah menjadi lebih baik. Akses transportasi kembali lancar,” Beber Arsah Binar warga Sayan kepada Suarakalbar,co.id, Minggu (13/8/2023).

Bapak dua anak ini pun berharap, semua ruas jalan di Kabupaten Melawi dapat terus ditingkatkan.

“Infrastruktur jalan yang bagus dan baik maka akan meningkatkan dan mempercepat arus barang dan jasa, ” Ujarnya.

“Yang sudah tentu mempunyai akibat besar terhadap perputaran ekonomi masyarakat secara cepat dan berujung kepada peningkatan perekonomian suatu daerah, ” Sambung Arsah dengan ramah.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widya Hastuti Juga turut mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua Komisi V DPR RI, Syarif Abdullah Alkadrie Yang telah memperjuangkan pembangunan di Kabupaten Melawi.

Infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah mempunyai arti yang sangat penting, mengingat fungsinya untuk memperlancar arus barang dan orang dari satu tempat ketempat lain dan arus barang dari sumber-sumber produksi ke pusat-pusat pemasaran

“Pembangunan peningkatan jalan Sayan -Kota Baru serta peningkatan jalan Simpang Landau Mumbung – Menukung, juga tidak terlepas dari perjuangan Partai NasDem melalui Bapak Syarif Abdullah Alkadrie dan patut kita apresiasi atas perjuangan Beliau untuk Kabupaten Melawi, “ucap Widya.

Selain itu juga sejumlah program lainnya banyak dibawa oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi NasDem, Syarif Abdullah Alkadri untuk masyarakat di Kabupaten Melawi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS