Lapas Singkawang Terima Penghargaan Peringkat 1 IKPA Semester I

Kepala KPPN Kota Singkawang, Bulus Lumban Gaul menyerahkan menerima penghargaan peringkat 1 untuk capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Satuan Kerja kepada Kaur Umum Lapas Singkawang, Boby Haryandi Fitrianto di Kantor KPPN Kota Singkawang, Selasa (15/8/2023). SUARAKALBAR.CO.ID.

Singkawang (Suara Kalbar)- Lapas Singkawang menerima penghargaan peringkat 1 untuk capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Satuan Kerja dengan pagu di atas Rp 10 Milyar periode Triwulan II Tahun 2023  di Kantor KPPN Kota Singkawang, Selasa (15/8/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kota Singkawang, Bulus Lumban Gaul kepada Kaur Umum Lapas Singkawang, Boby Haryandi Fitrianto.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam kegiatan Bimtek Penerapan TTE pada SAKTI, Refreshment CMS dan Pelaporan Saldo Rekening, Monev IKPA bulan Juli 2023, Progres Implementasi KKP dan Digipay, dan Sosialisasi Pengiriman ADK Modul Komitmen.

IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku BUN untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga.

IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Online Monitoring (OM) SPAN yang dijadikan ukuran dan mencerminkan kinerja satuan kerja atas kualitas perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, serta kualitas hasil pelaksanaan anggaran.

Sementara itu, Kalapas Singkawang Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih atas penghargaan hasil capaian kinerja anggaran yang diterima oleh Lapas Singkawang, semoga penghargaan ini lebih memberikan semangat dan kinerja yang lebih baik dalam pengelolaan anggaran.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga hal ini bisa lebih meningkatkan semangat dan kinerja yang lebih baik dalam pengelollaan anggaran,”pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA GOOGLE NEWS