DPRD Sekadau Ucapkan Dirgahayu ke-78 Kemerdekaan RI

Player Ucapan HUT ke-78 RI

Sekadau (Suara Kalbar) – Pimpinan DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendi (Ketua), Handi (Wakil Ketua) dan Zainal (Wakil Ketua) mengucapkan Dirgahayu ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023.

Ketua DPRD Sekadau Radius Effendy mengucapkan atas nama Lembaga DPRD mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan RI.

“Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema ”Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” diharapkan dapat menjadikan motivasi bagi masyarakat Indonesia dengan tekad dan daya juang yang Tangguh, Semangat Pantang Menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan dan cobaan untuk mencapai masa depan yang lebih baik dan gemilang,” ucapnya.

Menurut dia, sebagai penerus bangsa sudah selayaknya dan sepatutnya serta menjadi kewajiban kita untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan, mengisi kemerdekaan dengan hal positif.

“Kita juga harus mempunyai jiwa patriotisme dan nasionalisme serta selalu mencintai negara kita Indonesia dan menghargai jasa para pahlawan yang telah rela berkorban demi kemerdekaan Bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga berpesan agar semangat kemerdekaan tidak hanya pada tanggal 17 Agustus saja, namun harus selalu diterapkan arti kemerdekaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Di antara sikap semangat kemerdekaan adalah jiwa nasionalisme dan patriotisme, menjaga persatuan dan kesatuan antarras, golongan dan agama agar Indonesia semakin bersatu dalam landasan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, guna menghadapi tantangan global ini sehingga negara kita semakin kuat,” ungkap dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS