Anggota DPRD Sekadau: Turnamen Sepakbola Ajang Jaring Atlet

Anggota DPRD Sekadau Liri Muri

Sekadau (Suara Kalbar) – Anggota DPRD Sekadau Liri Muri mengapresiasi digelarnya Turnamen Sepakbola dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Sekadau. Turnamen guna menjaring atlet sepakbola.

Turnamen Sepakbola dalam rangka HUT RI ke-78 yang di gelar di lapangan sepak bola Ej. Lantu, resmi dibuka oleh Bupati Sekadau, Aron dengan jumlah peserta 96 Club.

“Saya sebagai Anggota DPRD, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, seluruh panitia yang terlibat, sehingga kegitan turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 ini bisa terlaksana yang dimulai pada hari ini,” ungkap Liri Muri yang juga Pengurus PSSI Sekadau ini disela-sela kegiatan pembukaan turnamen, Rabu (9/8/2023) sore.

“Harapannya, bukan hanya memeriahkan tetapi ini merupakan momentum untuk merajut silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta prestasi dibidang sepak bola,” imbuhnya

“Selain sebagai anggota Legislatif, saya juga sebagai salah satu pemain dari tim Gelora Pateh alias pemiliknya sekaligus pelatih dan pembinanya,” tutup Legislator Partai Hanura dari Dapil 3 Belitang, Liri Muri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS