Anggota DPRD Sekadau Hadiri Peletakkan Batu Pembangunan Gedung PAUD di Tapang Pulau

Peletakkan batu pertama pembangunan gedung PAUD di Desa Tapang Pulau. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Sekadau (Suara Kalbar) – Anggota DPRD Sekadau, Bambang Setiawan dan Yodi Setiawan menghadiri acara peletakkan batu pertama pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Permataku di Desa Tapang Pulau, Kecamatan Belitang Hilir yang dilakukan Bupati Sekadau Aron pada Senin (14/8/2023).

Proyek pembangunan gedung PAUD ini dilakukan secara swakelola dengan sumber dana berasal dari Dana Desa tahun 2023 sebesar 193.410.218,00 serta waktu pelaksanaan selama 60 hari kalender.

“Kami berharap pembangunan gedung PAUD ini bermanfaat untuk pendidikan usai dini di Belitang ini,” kata Anggota DPRD Sekadau, Bambang Setiawan kepada awak media.

Ia berharap proses pembangunan berjalan lancar dan asset yang sudah dibangun agar dipelihara oleh masyarakat.
Sementara itu, Bupati Sekadau, Aron, meminta kepada Camat Belitang Hilir dan Kepala Desa Tapang Pulau agar terus dimonitor pembangunan gedung PAUD ini agar selesai tepat waktu. Ia mengakui semangat anak-anak PAUD di desa ini sangat luar biasa.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Sekadau, karena telah merumuskan program pokok pikiran (Pokir) untuk daerah Belitang, terutama Desa Tapang Pulau ini,” ungkap Aron.

“Semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik agar pembangunan di Kabupaten Sekadau ini dapat terus berjalan,” kata Aron.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS