Wujud Peduli Sesama, Rajawali Muda Mempawah Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Ketua Rajawali Muda Mempawah (RMM) Hendry Ardiansyah (tengah) didampingi Pembina RMM Suyotono (Bu Kho) saat menyerahkan bantuan tunai kepada salah seorang pemilik ruko di Pasar Mempawah yang menjadi korban kebakaran, Senin (24/7/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Dok RMM

Mempawah (Suara Kalbar) – Rajawali Muda Mempawah (RMM) sebagai salah satu komunitas muda yang aktif bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, menunjukkan kepedulian terhadap korban kebakaran di Pasar Mempawah.

Bentuk kepedulian itu adalah menyalurkan bantuan uang tunai kepada 8 pemilik ruko dan 1 rumah yang terbakar.

Penyerahan bantuan dilaksanakan jajaran RMM yang dipimpin Hendry Ardiansyah di lokasi kebakaran pada Senin (24/7/2023) siang tadi.

Kepada SUARAKALBAR.CO.ID, Ketua RMM Hendry Ardiansyah yang didampingi Ketua Damkar RMM Fire Rescue Mulyanka, mengungkapkan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian RMM terhadap korban kebakaran.

“Meski mungkin nilainya tak seberapa, namun ini lah bentuk empati kami terhadap para pemilik ruko dan rumah yang mengalami kebakaran. Semoga bermanfaat,” ujar Hendry yang akrab disapa Alung ini.

Dalam kesempatan itu pula, Alung mewakili jajaran pengurus maupun anggota RMM menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas musibah yang dialami para pemilik ruko.

“Kami berharap kejadian ini dapat diambil hikmahnya, dan para pemilik ruko maupun rumah yang menjadi korban dapat selalu bersabar, serta kami doakan bisa segera bangkit kembali meniti usaha,” imbuhnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Pembina RMM Suyotoho (Bu Kho) dan Bendahara Herry Lim.

Seperti diberitakan, insiden kebakaran di Pasar Mempawah itu terjadi pada Selasa (18/7/2023) pagi. Dalam peristiwa ini, delapan ruko dan satu unit rumah ludes terbakar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS