Seleb  

Sudah Tayang! Ini Link Nonton Film Korea Dream Sub Indo, Dibintangi Park Seo Joon dan IU

Link Nonton Film Korea Dream Sub Indo HD (IMDb)

Suara Kalbar – Pecinta drama dan film Korea Selatan pasti sudah tak asing lagi dengan dua nama besar dalam industri hiburan Korea, IU dan Park Seo Joon. Keduanya bergabung dalam film berjudul “Dream”, sebuah produksi yang menawarkan akting memukau dan alur cerita yang menarik.

Bagi Anda yang ingin menikmati akting keren dari dua artis papan atas ini, film “Dream” kini telah bisa dinikmati di platform streaming Netflix dengan subtitle Indonesia dan kualitas HD yang mengesankan.

Melansir dari Suara.com–Jaringan Suarakalbar.co.id, Minggu (30/7/2023), pasalnya Dream menyajikan cerita yang unik dan menyentuh tentang bangkitnya seorang atlet dari keterpurukan. Tak hanya memberi kekuatan untuk dirinya tapi juga orang-orang di sekitarnya.

Nah seperti apa filmnya? Berikut ulasannya.

1. Sinopsis Film Korea Dream

Link Nonton Film Korea Dream Sub Indo HD (IMDb)

Film ini berkisah tentang seorang atlet sepak bola ternama yang menjadi idola masyarakat bernama Yoon Hong Dae. Sayangnya ia terlibat dalam sebuah insiden tak terduga yang membuatnya mendapat sanksi disipliner. Sanksi itu membuatnya tidak boleh bermain bola selama masa hukuman.

Pada masa pendisiplinan itu, Hong Dae diperintahkan untuk melatih sebuah tim sepak bola nasional yang berisi pemain amatir dan merupakan tunawisma. Tim amatir tersebut akan berlaga dalam Piala Dunia Tunawisma. Namun Hong Dae harus menerima fakta bahwa para pemain yang harus dilatih sebelumnya tidak pernah bermain bola.

Hal itu membuat publik memandang sebelah mata tim asuhan Hong Dae karena diyakini tak akan punya masa depan. Di lain sisi, muncul Lee So Min seorang sutradara film dokumenter yang tertarik untuk mendokumentasikan perjuangan Hong Dae melatih tim sepak bola tunawisma tersebut.

Dalam perjalanannya Hong Dae yang hampir menyerah pada mimpinya justru mendapat pelajaran berharga selama melatih timnya. Perlahan ia pun berusaha maksimal untuk menjadi seorang pelatih dan pemimpin tim sejati.

2. Daftar Pemain

Link Nonton Film Korea Dream Sub Indo HD (IMDb)

Lee Byeong Heon yang sebelumnya menggarap Extreme Job dan Melo is My Nature menggandeng sederet nama besar untuk berperan dalam Dream. Jajaran pemain film Dream yaitu:

Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae

IU berperan sebagai Lee So Min

Lee Hyun Woo berperan sebagai Kim In Sun

Kim Jong Soo berperan sebagai Kim Hwan Dong

Ko Chang Seok berperan sebagai Jeon Hyo Bong

Jung Seong Gil berperan sebagai Son Beom Soo

Yang Hyun Min berperan sebagai Jeon Moon Soo

Hong Wan Pyo berperan sebagai Young Jin

Heo Joon Seok berperan sebagai Hwang In Kook

Kang Ha Neul berperan sebagai Park Sung Chan

Park Myung Hoon berperan sebagai reporter

3. Link Nonton Film Korea Dream Sub Indo HD

Link Nonton Film Korea Dream Sub Indo HD (IMDb)

Film Korea Dream sudah tayang di Netflix sejak 25 Juli kemarin. Untuk bisa menyaksikan akting IU dan Park Seo Joon kamu harus memiliki aplikasi Netflix dan berlangganan terlebih dahulu. https://www.netflix.com/id-en/title/81306293

Sebagai informasi, Dream tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 26 April 2023 dengan durasi 2 jam 5 menit.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version