Sport  

Momen Menarik di Seleksi Timnas Indonesia U-17,Ada Pemain Setinggi Elkan Baggott

Pemain setinggi 193 cm ikuti seleksi Timnas Indonesia U-17. (TikTok/gusdarya)

Suara Kalbar- Proses seleksi Timnas Indonesia U-17 terus berlangsung, dan salah satu momen menarik terjadi ketika Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menemukan seorang peserta seleksi yang memiliki tinggi yang mengagumkan, bahkan setara dengan pemain internasional Elkan Baggott.

Dalam upaya terus mencari bibit-bibit potensial untuk Timnas Indonesia U-17, PSSI telah menggelar seleksi di beberapa kota dengan harapan menemukan bakat-bakat muda yang dapat membawa kebanggaan bagi negeri ini di level internasional.

Namun, di tengah pencarian itu, Indra Sjafri dibuat syok ketika menemukan seorang pemain yang memiliki tinggi fisik yang luar biasa. Pemain tersebut hampir setara dengan tinggi Elkan Baggott, seorang pemain muda yang telah mencuri perhatian di dunia sepak bola internasional.

Melansir dari Bolatimes, Kamis(27/7/2023), hal ini diungkapkan dalam sebuah unggahan akun TikTok @gusdarya. Dalam unggahan tersebut, Indra Sjafri menarik salah satu peserta seleksi Timnas Indonesia U-17 menuju ke arah Ketum PSSI, Erick Thohir.

“Indra Sjafri tarik salah satu peserta seleksi ke depan Erick Tohir dan Gibran. Wow! tinggi banget 193 cm,” tulis keterangan Tiktok @gusdarya.

“Jauh-jauh dari Bandung ikut seleksi Timnas U-17 di Solo,” lanjut keterangan akun tersebut.

Tidak diketahui siapa nama pemain yang memiliki tinggi hampir mendekati Elkan Baggott ini. Elkan Baggott sendiri memiliki tinggi 194 cm, sedangkan pemain ini 193 cm.

Namun, video ini menarik tanggapan dari netizen di kolom komentar.

“Harusnya jadi striker, tambah latihan bela diri, auto jadi The NExt Ibrahimovic,” tulis @ord****.

“Bagusan malah menjadi pemain voli,” beber @And***.

“Gelandang Bertahan bagus nih,” timpal @muh***.

Adapun seleksi pemain Timnas Indonesia U-17 ini terus berlanjut. PSSI menginginkan pemain yang berkualitas nantinya agar di Piala Dunia U-17 2023 bisa bersaing dengan tim-tim lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS