Merawat Sinergitas, Ratusan Prajurit Matra Darat dan Laut Dapat Pelayanan SIM di Polres Mempawah

Seorang personel Satpas Polres Mempawah Polda Kalbar saat memberikan pelayanan SIM kepada Prajurit Matra Darat dan Laut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Mapolres Mempawah, Kamis (6/7/2023). SUARKALBAR.CO.ID/Foto. Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Seratusan prajurit TNI dari Kodim 1201 Mempawah, Batalyon Marhalan XII, Batalyon Mekanis 643/WS, Batalyon Zipur 6/SD dan Batalyon Kavaleri 12/BC, mendatangi Mapolres Mempawah, Polda Kalbar, Kamis (6/7/2023).

Kedatangan para prajurit dari dua matra darat dan laut ini untuk menerima pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Mempawah di areal pelayanan Satpas Polres.

Pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM A dan C bagi para prajurit TNI ini merupakan bagian dari kegiatan sinergitas TNI-Polri untuk NKRI dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Hadir Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono yang wakili Wakapolres Kompol Sutrisno, Pasi Ops Kodim 1201 Pasi Ops Yonmarhala, PJU Polres Mempawah, serta para Pasi Intel 4 Batalyon dan Kodim 1201/Mpw.

Adapun rangkaian kegiatan pelayanan SIM yang dilaksanakan Polres Mempawah berupa pemberian edukasi penerbitan SIM, verifikasi dan identitas, ujian teori, ujian praktek.

Selain itu juga ada pembagian doorprize kepada anggota TNI yang hadir, dan kegiatan sinergitas tersebut diakhiri dengan penyerahan SIM secara simbolis kepada perwakilan anggota TNI.

Berdasarkan data yang diperoleh, tercatat selama kegiatan tersebut dilaksanakan, total ada 117 personel TNI yang menjadi peserta pelayanan pemohon SIM baru dan perpanjangan di Polres Mempawah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS