Wabup Sekadau Lepas Jalan Santai HUT Bhayangkara ke-77

Wabup Sekadau Subandrio saat melepas jalan santai HUt Bhayangkara ke-77 di Mapolres Sekadau, Jumat (23/6/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Achmad

Sekadau (Suara Kalbar) – Wakil Bupati Sekadau Subandrio melepas peserta jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di Mapolres Sekadau pada Jumat (23/6/2023) pagi.

Kegiatan jalan santai tampak ramai dan meriah dengan diikuti peserta dari kalangan muda hingga tua. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda serta ormas tokoh pemuda dan tokoh adat.

Wabup Sekadau Subandrio mengatakan pemerintah daerah sangat menyambut baik kegiatan jalan sehat dan senam yang diadakan oleh Polres Sekadau ini dan berharap kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak polres terjalin dengan baik.

“Pemerintah daerah memang sangat menyambut baik serta mendukung kegiatan jalan sehat dan senam ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak Polres Sekadau makin terjalin dengan baik, kemudian keamanan dan ketentraman apalgi menjelang pemilu ini makin bisa terjaga kondusif di kabupaten sekadau, sehingga pemilu yang kita harapkan itu berlangsung,” ungkap Suban.

Sementara itu, Kapolres Sekadau AKBP Suyono mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini diikuti jajaran Forkopimda, unsur masyarakat, dan ormas tokoh pemuda dan tokoh adat.

“Bagaimana nantinya kami Polri bersama dengan semua stakeholder dapat bersama bersinergitas, berkolaborasi, untuk dapat terus menjaga keamanan, ketertiban yang kondusif di Kabupaten Sekadau ini,” kata Kapolres.

“Dengan Hari Bhayangkara ke-77 ini, kami berharap pemilu 2024 kedepannya bisa damai, berjalan dengan lancar dan untuk bisa maju, khususnya untuk Kabupaten Sekadau yang bermartabat,”ucap Kapolres.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS